Rabu, 14 November 2012

Restaurant | Nasgor Top


Hallo pembaca,

Masih seputar proyek-proyek WeDesign Studio di bulan Oktober - November 2012, kali ini kami ingin berbagi cerita tentang proyek 'Nasgor Top.'

'Nasgor Top' adalah konsep resto franchise yang akan dikembangkan oleh BEST brand Indonesia, direncanakan menggandeng Azis Gagap OVJ sebagai partner bisnis sekaligus brand ambassador-nya. Mengusung rupa-rupa nasi goreng yang dikemas modern sebagai produk utamanya, Nasgor Top berambisi untuk menjadi franchise lokal terkemuka dengan spesialis produk naso goreng.

Konsep yang diusung adalah "Modern-Cozy". Konsep ini dipilih untuk mengangkat citra nasi goreng sebagai makanan rakyat Indonesia yang dikemas dengan lebih berkelas. Kesan modern tampak lewat pemilihan bentuk dan furniture. Sedangkan kesan cozy muncul melalui permainan warna hangat (merah) dengan unsur kayu dan pencahayaan yang agak temaram. Diharapkan ke depannya, Nasgor Top dapat sukses membangun citra sebagai tempatnya makan nasi goreng dengan rasa yang enak, tempat yang nyaman, dan juga harga yang terjangkau.

Project Title  : Nasgor Top
Scope  : Design Consultant 
Project Type  : Restaurant - Commercial
Location  : Bandung, Indonesia
Floor Area  : ±40 m2
Design Concept  : “Modern Cozy"

Nasgor TOP | Fasad

Nasgor TOP | Interior Concept


Tidak ada komentar:

Posting Komentar