Selasa, 19 Juni 2012

Introduce Us : WeDesign Studio


Salam kenal semuanya,

WeDesign Studio adalah jasa desainer interior freelance yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Kami menerima jasa desain interior, khususnya untuk desain apartemen, kantor, rumah tinggal, retail, dsb.

WeDesign Studio didirikan oleh Vini Yudianti, S.Ds. Selepas lulus dari jurusan Desain Interior ITB tahun 2010, ia bekerja lepas sebelum akhirnya bergabung sebagai desainer kitchen set pada sebuah distributor kitchen set premium di Jakarta. Kemudian ia bergabung sebagai desainer interior pada sebuah konsultan interior di Kemang, Jakarta, sebelum akhirnya memutuskan untuk bekerja lepas dan memulai jasa konsultannya sendiri.

WeDesign Studio percaya bahwa desain interior yang berkualitas haruslah mampu menjadi solusi ruang sekaligus investasi di masa depan bagi penggunanya. WeDesign memiliki paket harga yang kompetitif sesuai dengan kualitas desain yang ditawarkan.

WeDesign mengundang Anda untuk melihat-lihat portofolio proyek yang pernah ditangani oleh Vini Yudianti, sehingga Anda pun dapat memiliki gambaran mengenai kualitas pekerjaan kami. Selamat berkunjung, dan tentu saja, semoga kita dapat bekerja sama mewujudkan ruang idaman Anda.

Salam bahagia,
WeDesign Studio

2 komentar:

  1. mohon dikunjungi web kami sebagai refrensi untuk mencari supplier bahan bangunan atau interior

    BalasHapus
  2. di http://banguntujuhcahaya.com/alumunium-composite-panel-alucopan

    BalasHapus